Drama Korea Romantis Komedi

13 Drama Korea Komedi Romantis Paling Favorit, Pernah Nonton?

Yang namanya drama Korea memang tidak ada matinya. Berbagai genre pun dihadirkan untuk menghibur para penonton.

Mulai dari yang romantis, keluarga, medis, horor, fantasi, bahkan genre drama Korea romantis komedi.

Drama Korea romantis komedi mungkin menjadi tontonan yang banyak disukai saat ini. Genre ini selalu laris dan populer. Terutama saat muncul adegan lucu, sekaligus mengharukan dalam drama Korea komedi romantis.

Nah, bagi anda yang ingin menonton drama Korea romantis komedi, sebagai rekomendasi berikut beberapa drama Korea yang bisa anda tonton :

  1. Lovestruck in the City

 

Drakor yang disutradari oleh Park Shin-Woo ini menceritakan tentang perjalanan asmara antara Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun Oh (Kim Ji Won) di tengah kehidupan perkotaan yang sangat keras.

 

Lalu bagaimana kisah asmara mereka selanjutnya? Untuk mengetahui keseruan ceritanya, anda bisa nontong langsung filmnya.

 

  1. Oh! Master

 

Drama Korea romantis komedi selanjutnya adalah “Oh!Master”. Dibintangi oleh sederet bintang Korea populer, drama yang satu ini mengisahkan tentang seorang penulis drama thriller bernama Han Bi Soo (Lee Min Ki) yang memilih untuk tidak berkencan.

 

Sementara di sisi lain, Oh Joo In (Jin-Ah Im) adalah seorang aktris cantik yang tidak diizinkan untuk berkencan. Namun, kondisi tersebut mulai berubah ketika suatu hari keduanya justru mulai tinggal bersama.

 

  1. Chocolate

 

Drakor yang digarap oleh Lee Hyung Min ini mengisahkan tentang seorang ahli bedah saraf bernama Lee Kang (Yoon Kye Sang) yang awalnya sempat memiliki cita-cita menjadi seorang koki di masa kecilnya.

 

Pada suatu hari, impian masa kecilnya itu kembali terbesit dalam pikirannya ketika Lee Kang bertemu dengan Moon Cha Yeong (Ha Ji Won), seorang koki terkenal yang rupanya pernah memiliki cerita tersendiri dengan Lee Kang semasa kecil.

 

Yang menariknya lagi, ternyata Lee Kang lah yang menjadi inspirasi Cha Yeong untuk bercita-cita menjadi seorang koki.

 

  1. Clean with Passion For Now

 

Dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Yoon Kyun Sang, dan Song Jae Rim, drakor ini mengusung cerita tentang Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung), seorang wanita muda yang sedang mencari pekerjaan dan Jang Seon Kyul, CEO sebuah perusahaan kebersihan.

 

Karena status pegawai serta bos pada keduanya, mereka pun sering bertemu secara intens dan akhirnya tidak sengaja saling jatuh cinta.

 

  1. The Sound of Your Heart 2

 

Drama Korea yang satu ini merupakan pengembangan dari webtoon berjudul yang sama “The Sound of Your Heart”. Karena banyak orang yang suka, sehingga dibuatlah versi drakor romantisnya.

 

Drakor yang satu ini dibintangi oleh Sung Hoon, Kwon Yuri, Shin Hye Jin, Joo Jin Mo serta Tae Hang Ho.

 

  1. Crash Landing on You

 

Drakor yang disutradarai oleh Lee Jung-Hyo ini menceritakan tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin), seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan yang tanpa diduga mendapati dirinya melakukan pendaratan darurat di Korea Utara.

 

Hubungan diplomatik yang kurang baik antara Korea Selatan dan Korea Utara membuat nyawa Se Ri terancam. Namun, untungnya ada seorang tentara Korea bernama Le Jeong Hyuk (Hyun Bin) yang bersedia melindungi dan menyembunyikannya.

 

Yang menariknya, pertemuan antara Se Ri dan Jeong Hyuk perlahan-lahan mulai menumbuhkan benih-benih cinta diantara mereka yang membuat penonton dijamin bikin baper.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *