Cara Delevigne dan Dua Lipa yang Berkolaborasi Dengan Puma

main image

Menurut Wikipedia, Puma adalah perusahaan internasional yang memproduksi sepatu olahraga serta perlengkapan olahraga lainnya. Perusahaan ini berbasis di Jerman, dan didirikan oleh Rudolf Dassler. Rudolf adalah kakak dari Adolf Dassler, pendiri Adidas. Perusahaan ini dikenal dalam dunia sepak bola karena menjadi sponsor pemain sepak bola terkenal seperti Pelé, Eusébio, Johan Cruijff, Enzo Francescoli, Diego Maradona, Didier Deschamps, Lothar Matthäus, dan Kenny Dalglish, dan Robert Pirès. Di Amerika Serikat, Puma terkenal dengan sepatu bola basket kulitnya yang diperkenalkan pada tahun 1968. Sudah banyak model, artis, penyanyi yang sudah berkolaborasi atau menjadi brand ambassador dengan Puma. Berikut Cara Delevigne dan Dua Lipa yang berkolaborasi dengan Puma.

  1. Cara Delevigne

Menjadi keliru satu merk ambassador Puma, Cara Delevigne cenderung lebih bannyak tampil menggunakan gaya yang maskulin. Tetapi kali ini, Cara Delevigne tampil sedikit lebih cantik menggunakan koleksi Puma Rise terbaru. Koleksi Puma Rise sendiri menggabungkan teknologi Running System menggunakan sentuhan gaya catwalk. Dibuat secara spesifik buat wanita   yang dinamis, Puma Rise cocok digunakan buat menunjang aktivitasmu yang padat. Teknologi RS Puma mempunyai kemampuan rebound yang tinggi. Sementara Rise menciptakan perasaan berjalan di atas awan dengan konstruksi sneakers yang nyaman, lembut dan mewah.

  1. Hadir 2 Varian

Dibuat menurut bahan tekstil tipis menggunakan bahan suede dan lapisan kulit, Puma Rise sebagai salah  satu sneakers yang kuat. Puma Rise ini hadir menggunakan 2 rona. Yakni White-Mist Green-Cantaloupe dan Puma Black Rosewater. Dalam kampanye Puma, Cara Delevigne menentukan mengunakan Puma Rise menggunakan rona White-Mist Green-Cantaloupe yang dipadukan menggunakan sport bra hitam dan setelan pembinaan berwarna mint. Meski terkesan sporty, Cara permanen sanggup tampil feminin menggunakan pilihan rona yang digunakan.

  1. Dua Lipa

Dua Lipa meramaikan famili Puma menggunakan terpilih sebagai paras baru pada lini usaha wanita  . Dua Lipa berkolaborasi menggunakan Puma buat membantu menginspirasi lebih poly wanita   pada semua dunia.

“Dari latihan buat tampil pada atas panggung sampai mendaki pada perbukitan, sangat krusial bagi aku  buat merasa nyaman dan tampil menawan. Saya mempunyai begitu poly pkamungan baru buat proyek dan kampanye yang akan aku  ikuti dan berharap bisa mewujudkan semuanya menggunakan famili PUMA aku ,” Dua Lipa.

Pelantun lagu Physical ini mempunyai nilai sama dengan Puma, yaitu bertekad, percaya diri, ceria, dan berani. Dua Lipa tidak hanya memberikan pengaruh yang kuat pada jutaan perempuan tetapi Dua Lipa juga menjadi pendukung untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah perempuan dan kesetaraan gender. Sebelum resmi menjadi keluarga Puma, Dua Lipa sempat terlibat proyek dengan kampanye “She Moves Us” besutan Puma. Kampanye ini berfokus pada perempuan yang menginspirasi untuk bergerak bersama dan terhubung melalui olahraga dan budaya.

  1. Tetap Berkarya

Prestasi Dua Lipa membuat sejumlah brand meliriknya, begitu juga dengan Puma. Popularitas yang kini dimiliki Dua dibangun dengan hebat dalam waktu yang singkat. Walaupun demikian, karya Dua Lipa selalu konsisten pada masa pandemi. Kerja sama Puma dan Dua Lipa akan dimulai pada pertunjukan virtual Studio 2054 yang sekarang sedang digarap. Dua Lipa dan penarinya akan memakai Puma sebagai wardrobe utama di pertunjukkan. Sebagai kejutan bagi para penggemarnya, Puma memberikan tiket diskon dengan jumlah terbatas untuk pertunjukkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *