Rekoemdasi Tempat Wisata di Malang Yang Instagrammable Yang Bisa Kalian Datangi

Cantik! Ini 10 Potret Keindahan Pantai Balekambang Malang

Kota Malang berada di Jawa Timur, dan Malang menjadi salah satu kota tempat para wisatawan datang kesana. Dengan banyaknya tempat wisata disana, sehingga tempat wisata yang sangat instagramale disana ada. Tentu saja tempat wisata ini akan sangat diminati karena pastinya orang-orang akan datang  pada saat berlibur, karena sekarang terasa kurang jika tidak mengambil foto sebagus-bagusnya hingga sebanyak-banyaknya saat berlibur. Memang foto tersebut akan di post di social media. Malang pun terbilang kota yang dingin sehingga tidak perlu takut kepanasan pada saat datang kesana. Dan berikut ini beberapa tempat wisata di Malang yang instragamable yang sudah terkenal.

  1. Kampung Wisata Warna-Warni Jodipan

Tempat ini memang sangat terkenal di malang bahkan luar kota malang pun kampung ini sangat terkenal, kenapa demikian karena tempat ini sangat instagrammable. Dan tempat wisata yang instagrammable ini pernah viral, karena tidak banyak yang menyangka dimana perkampungan kumuh dulunya bisa disulap sebagai tempat menarik wisatawan. Dimana perubahannya ialah tempat ini sangat berwarna-warni sehingga unik yang bisa menjadikan latar belakang berfoto kalian. Disini pula terapat spot foto yang harus kalian berfoto disana seperti, jembatang Embong brantas, Lorong paying, lukisan 3D dan tangga warna-warni.

  1. Museum Angkut

Tentu saja tempat wisata ini unik, karena kalian disana bisa melihat langsung lebih dari 300 koleksi jenis angkutan tradisional sampai modern, dan juga terdapat berbagai zona berbeda yang didekor dengan sedemikian rupa tatar tempat sehingga menjadi spot-spot foto yang sangat instagramable. Tentu saja disana kalian bisa berfoto dengan semua mobil antik disana. Dan di tempat ini terdapat wahana Filght Simulator sehingga kalian bisa merasakan dan mengalami menerbangkan pesawat. Jadi jika kalian datang kesini jangan sampai batrai kamera kalian kehabisan ya.

  1. Pantai Balekambang

Pantai ini terletak sekitar 67 Km dari pusat kota Malang. Sudah pasti pantai merupakan salah satu tempat foto yang sangat instagramable. Akan tetapi di pantai Balekambang berbeda diaman terdapat tiga puau eksotis yang berdiri di atas  batu karang yaitu, Pulau Ismoyo, Pulau Wisaggeni dan Pulai Anoman. Dan salah satu pulau yang menarik ialah Pulau Ismoyo, dimana terdapat sebuah pura di atas karang sehingga pantai ini sering disebut sebagai tanah Lot-nya Malang. Disana pula terdapat Flying fox dan kalian bisa kemping disana sehingga tidak hanya keagamaan saja. Dan juga kalian bisa berfoto ditempat wisata yang instagrammable ini dengan latar belakang baik itu Puranya sendiri hingga Sunset disana.

  1. Masjid Tiban Malang

Masjid ini berlokasi di Turen Malang dan juga terkenal akan keindahan dari arsitektur bangunannya, sehingga tidak hanya sebagai tempat wisata religi saja masjid ini juga menjadi salah satu spot yang instagrammable di Malang hingga cukup populer baik warga local hingga luar. Masjid ini dibangun oleh santri-santri pondok pasantrn Salafiyah Bihaaru, yang memiliki sembilang lantai dengan warna putih dan biru hingga detail-detail bangunan yang artistis, jika kalian datang ke spot instagrammable di Malang ini dijamin kalian akan mendapatkan pengalaman berbeda.

  1. Kampung Biru Arema

Dan tempat wisata di malang yang instagrammable terakhir ialah Kampung Biru Arema, yang rasanya seperti ada di Santori  atau Blue City di Yunani hingga Chefchaouen di Maroko. Sehingga disini terdapat banyak sekali tempat spot foto yang bagus sekai. Dan memang dari Namanya kampung ini terinspirasi dari klub sepak bola kebanggaan warga Malang yaitu Arema FC. Tidak hanya tempat foto saja disini terdapat sebuah sejarah Arema FC lewat berbagai tampilan logo dan Tulisa Klub.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *