Berkenalan Dengan Sosok Hari Nur Yulianto

Komentar Hari Nur Yulianto, Usai Dinobatkan Striker Terganas di PSIS Semarang

Hari Nur Yulianto merupakan salah satu pemain lokal dengan posisi striker yang lagi naik daun di Liga Indonesia. Walaupun tidak pernah membela klub-klub besar di Indonesia, namun pria kelahiran Kendal, Jawa Tengah, pada 31 Juli 1989 ini namanya semakin melambung setelah bermain dengan PSIS Semarang. Bahkan, kini Hari Nur Yulianto dipercaya untuk memegang ban kapten dalam skuad PSIS Semarang.

Aktivitas Hari Nur Yulianto Saat Kompetisi Dihentikan Sementara

Hingga detik ini nama Hari Nur Yulianto masih menempati posisi pertama di daftar top scorer sepanjang PSIS Semarang. Dengan raihan 48 gol, catatan Hari Nur terpaut 12 angka dari peringkat kedua yang ditempati oleh Julio Lopez. 

Masih termasuk skuad inti PSIS Semarang, tentunya membuat koleksi gol Hari Nur Yulianto bisa terus bertambah. Namun, sayang hal itu tidak bisa terealisasikan untuk sekarang ini. Dikarenakan kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara akibat merebaknya virus Covid-19. 

Untuk mengisi kekosongan dalam bermain bola di Liga 1, Hari Nur Yulianto memutuskan untuk pulang kampung ke Sukorejo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Disana, ia bermain bola dengan teman-teman sekampungnya. Bukan hanya itu, untuk menjaga kebugaran tubuhnya, ia juga melakukan jogging. 

“Kadang bermain bola di kampung. Kadang juga jogging karena di desa saya pengunungan, bagus untuk trek jogging yang naik turun, kalau bosan kadang bersepeda.” ujarnya dilansir dari berita bola terupdate

Bukan hanya menjaga fisiknya dengan cara berolahraga, namun Hari Nur Yulianto juga sangat memperhatikan asupan yang ia konsumsi setiap harinya. Dimana, pemain yang berusia 31 tahun ini mulai belajar menanam hidroponik. Yang mana, selain lebih efesien tanaman hidroponik ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. 

“Saya juga selama kompetisi dihentikan suka menanam hidroponik” kata Hari Nur Yulianto. 

“Ya belajar menanam hidroponik, tapi Cuma untuk dikonsumsi sendiri” tambahnya. 

Profil Hari Nur Yulianto 

Nama Lengkap : Hari Nur Yulianto

Tanggal Lahir : 31 Juli 1989 (umur 31)

Tempat Lahir : Kendal, Indonesia

Tinggi : 1,75 m (5 ft 9 in)

Posisi Bermain : Striker

Klub Saat Ini : PSIS Semarang

Nomor Punggung : 22

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *