Manfaat Mengkonsumsi Buah Kurma Surga, Kurma Ajwa

Product Image

  1. Kurma ajwa berguna untuk wanita menyusui karena mereka membantu dalam memperkaya ASI. Selain itu, beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa anak-anak dari ibu yang makan kurma Ajwa secara teratur kurang rentan terhadap penyakit dan infeksi.
  2. Dapat Mencegah Anemia

Keuntungan besar lainnya dari mengkonsumsi kurma Ajwa adalah kandungan zat beli dalam kurma yang tinggi. Zat besi sangat penting dalam produksi sel darah merah dan mereka juga dapat membantu untuk mengobati dan mencegah anemia . Studi saat ini mengevaluasi dampak efek racun timbal dari Al-Madinah Ajwa (nama kurma paling terkenal di Kota Al-Madinah Al-Monwarah) pada status oksidan-antioksidan, perubahan hati, paru, dan jaringan ginjal melalui studi model hewan untuk penyakit manusia.

  • Makan kurma Membantu dalam Melahirkan

Kurma Ajwa juga sangat membantu selama masa kelahiran anak dengan memungkinkan perluasan otot-otot Rahim yang lancar, untuk persalinan yang mudah dan mengurangi rasa sakit pada ibu. Selain itu, Ajwa khjoor bermanfaat dalam membantu meningkatkan produksi ASI. Ini mencegah kehilangan darah setelah melahirkan dan juga membantu dalam pertumbuhan lengkap janin. Ini berisi bahan yang mengurangi tekanan darah untuk wanita hamil.

  • Ajwa juga bisa Mencegah Kanker

Sebuah penelitian baru mengatakan telah menemukan bukti bahwa kurma Ajwa dari Madinah mengandung unsur-unsur aktif yang berguna dalam pencegahan penyakit seperti kanker. Penelitian ini dilakukan di King Saud University (KSU) yang berbasis di Riyadh untuk menemukan manfaat kesehatan dari kurma Ajwa, yang menghasilkan temuan bahwa buah ini memiliki sifat anti-inflamasi yang mirip dengan obat yang tersedia secara komersial seperti ibuprofen dan aspirin. Studi ini menemukan bahwa tingkat penghambatan di Ajwa sama dengan yang ada produk anti-oksidan komersial tersedia dalam penelitian market.The, diterbitkan dalam 61 st isu yang berbasis di AS Journal Pertanian dan Pangan Kimia.

  • Ini Meningkatkan Kesehatan Tulang

Ketika orang mulai menua dan tulang mereka mulai menjadi lebih lemah, mempertahankan diet tinggi kalsium dan fosfor dapat menangkal degradasi tulang yang tidak menyenangkan. Makan kurma Ajwa secara teratur adalah salah satu cara untuk meningkatkan asupan kalsium dan fosfor. Kurma Ajwa tinggi kalsium dan makanan tinggi fosfor, yang bekerja sama erat untuk membangun tulang dan gigi yang kuat. Sekitar 85 persen fosfor tubuh ada di tulang dan gigi. Fosfor diperlukan untuk pertumbuhan, pemeliharaan dan perbaikan semua jaringan dan sel, dan untuk produksi blok pembangun genetik, DNA dan RNA. Fosfor juga diperlukan untuk membantu menyeimbangkan dan menggunakan vitamin dan mineral lainnya, termasuk vitamin D, yodium, magnesium, dan seng. Jika Anda ingin mengendalikan osteoporosis atau Osteoporosis sedang berjalan di keluarga Anda, Anda mungkin ingin mengambil tindakan pencegahan terhadap Osteoporosis dan Masalah tulang dengan memasukkan Kurma dalam diet Anda. Sejumlah besar mineral penting yang ditemukan dalam kurma Ajwa menjadikannya superstar ketika itu datang untuk memperkuat tulang dan melawan penyakit tulang yang menyakitkan dan melemahkan.

  • ┬áKurma ajwa baik untuk masalah usus

Dilaporkan, meskipun melalui rantai yang lemah, bahwa ‘Ali -Semoga Allah senang dengan dia – berkata: “Dan siapa pun yang makan tujuh’ ajwa setiap hari, ia membunuh setiap penyakit di perut.” (Kanzul Ummal, Hadits 28472)

Recommended Nushkha: Setiap pagi dalam perut kosong makan 11 kurma saat Bangun. Dan jangan makan apa pun dalam beberapa jam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *