Keunggulan OPPO A9 2020 Dibanding seri A Lainnya

Salah satu produsen smartphone kelas dunia yakni OPPO baru-baru ini meluncurkan salah satunya smartphone andalannya di penghujung tahun 2019 ini. Bebas dengan seri F kini OPPO bermain dengan seri terbarunya, yakni seri A yang telah memiliki banyak jenis produk beberapa di antaranya adalah OPPO A9 2020 dan juga OPPO A5 2020.

Smartphone yang memang dirancang untuk kebutuhan generasi Z sebagai penggunanya memiliki kapasitas baterai yak mumpuni mencapai 5000 mAh untuk kebutuhan sosial media di manapun dan kapanpun anda membutuhkannya tanpa takut kehabisan daya. Anda juga akan disuguhi dengan Quad cCamera yang berjumlah 5 buah kamera yang menyebar di smartphone ini, di bagian depan ada kamre dengan resolusi 16 MP dan juga 4 kamre di belakang dengan fugsi yang berbeda seperti, sensor utama 48MP, ultra-wide 8MP, monochrome 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Anda juga akan disuguhi dengan kemampuan ram yang tinggi hingga 8 GB dalam sebuah perangkat mini yang disebut smartphone. Anda bisa menggunakan smartphone ini dengan harga yang cukup murah. Tak sampai 4 juta rupiah anda sudah dapat membawa pulang smartphone ini untuk menggantikan smartphone lama anda.

Menunjang produktivitas pemiliknya OPPO A9 2020 dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal hingga 128 GB yang akan menyimpan semua aplikasi dan juga file-file anda. Merasa tak cukup untuk menyimpan semua file anda? Tenang saja, OPPO A9 2020 bisa anda tambahi denagn penyimpanan eksternal berupa sd card yang mencapai 256 GB untuk memenuhi kebutuhan anda akan ruang penyimpanan. Pastinya jika ruang penyimpanan yang luas ditunjang dengan RAM yang mumpuni yakni 8 GB untuk menunjang semua apliaksi yang akan anda gunakan. Bahkan anda sudah siap untuk mendownload game-game beresolusi tinggi yang cukup memakan memori dan membuat smartphone anda menjadi sedikit lambat. Namun, anda cukup tenang jika menggunakan smartphone OPPO A9 2020 yang rilis pada september lalu ini menawarkan keunggulan dalam gaming. Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang bagus dan juga kenyamanan dalam bermain. Anda bahkan tidak akan merasakan booting dengan menggunakan OPPO A9 2020 ini dengan teknologinya yakni game boost 2.0. Anda dapat mencobanya sendiri untuk membuktikan keunggulannya.

Smartphone mumpuni ini telah hadir untuk anda yang akan merasakan menggunakan smartphone mumpuni dengan harga yang ramah di kantong anda. Mendapatkannya pun cukup mudah anda hanya perlu mengunjungi gerai OPPO yang ada di seluruh Indonesia maupun menggunakan jasa e-commerce seperti Shopee, Lazada, JD.id, dan juga Tokopedia. Anda dapat mendapatkannya di official store OPPO Indonesia di e-commerce yang anda tuju. Kemampuan yang setara dengan seri F pada masanya membuat OPPO seri A lebih dikenal sebagai branding pengganti OPPO seri F yang kini sudah tidak di produksi. OPPO seri A ini cukup menggantikan seri F dibidang spesifikasinya.

Dengan begitu OPPO masih memiliki beberapa seri diantaranya adalah seri A, Reno, Fine dan juga K. Dari sekian seri OPPO yang ramah di kantong dengan spesifikasi mumpuni untuk menjalankan produktivitas sehari-hari adalah seri terbaru ini yakni seri A. Smartphone yang cukup baru dan mampu bersaing di pasar Indonesia ini menawarkan banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan hanya dengan membelinya utnuk menggantikan ponsel anda daan rasakan perubahan dalam peningkatan produktivitas harian anda. OPPO A9 2020 sejalan dengan fungsinya untuk mendukung produktifitas dan juga kebutuhan sosial media generasi Z yang semain banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *