4 Tempat Wisata Paling Favorit di Bali Yang Harus Kamu Kunjungi

Hasil gambar untuk Pura Ulun Danu Beratan

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Pulau Bali menjadi ikon wisatanya bagi Negara Indonesia. Ya, terang saja demikian, sebab di Pulau Dewata ini memiliki destinasi wisata yang keindahannya bagaikan surga dunia. Terlebih untuk destinasi wisata pantainya, yang memang sudah tersohor ke seluruh dunia. Dari sekian banyaknya destinasi wisata yang ada di Bali, pada kesempatan kali ini akan mengulas 4 tempat wisata paling favoritnya. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

  1. Pura Ulun Danu Beratan

Menurut kabar yang beredar, Pura Ulun Danu Beratan ini adalah salah satu objek wisata favoritnya para turis asing dari berbagai mancanegara. Pasalnya, panorama alam di kawasan Pura Ulun Danu Beratan ini benar-benar sangat indah sehingga enak untuk dipandang. Saat berada disini, kamu dapat menikmati keindahan pemandangan yang berupa danau dengan nuansa yang asri, sejuk, dan damai. Tentu saja Pura Ulu Danu Beratan ini sangat ideal bagi kamu yang ingin membuang semua beban pikiran. Lalu, dimanakah alamatnya? Mengenai alamatnya, Pura Ulun Danu Beratan ini berada di Desa Candikuning, Kec. Baturutu, Kab. Tabanan, Bali. 

  1. Air Terjun Desa Sambangan

Selain Pura Ulun Danu Beratan, Air Terjun Desa Sambangan juga merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Bali yang tentunya wajib kamu datangi. Sesuai dengan namanya, Air Terjun Desa Sambangan ini bisa kamu jumpai di Desa Sambangan, Kec. Sukasada, Kab. Buleleng, Bali. Terdapat air terjun dimana masing-masingnya mepunyai nama berbeda seperti Air Terjun Pucuk, Air Terjun Kroya, Air Terjun Aling-aling, dan Air Terjun Cemara. Ketinggian dari air terjunnya juga sangat beragam mulai dari 5 meter, 16 meter, hingga 32 meter. Bukan hanya itu saja, kamu pun dapat menikmati spot menarik lainnya yang berupa peohonan hijau yang begitu rimbun.

  1. Tampak Siring Bali

Sejuk, tenang, damai, dan nyaman, itulah sensasi yang akan kamu dapatkan setelah berada di Tampak Siring Bali. Saat berada disini, kamu pun akan langsung disambut oleh sebuah pemandangan yang berupa kolam indah, dimana airnya sangat jernih dan menyegarkan lho. Bukan hanya itu saja, kamu juga dapat menikmati kesejukan udaranya yang sangat menyegarkan. Itu sebabnya, mengapa Tampak Siring Bali ini selalu menjadi favoritnya bagi mereka yang ingin menemukan ketenangan yang sejati. Bukan hanya itu saja, kamu juga akan menjumpai beberapa spot menarik lainnya yang cocok untuk kegiatan selfie. Mengenai alamatnya, Tampak Siring Bali ini berada di Kab. Gianyar Bali.

  1. Pantai Pandawa

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa keindahan destinasi wisata pantai di Pulau Bali ini sudah tersohor ke seluruh dunia. Ya, salah satunya adalah Pantai Pandawa yang beralamat di Jl. Pantai Pandawa, Desa Kutuh, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Letak pantai ini tepat berada di balik tebing kapur yang sangat tinggi, sehingga kamu dapat menikmati keindahan panorama alam disekitarnya dari atas tebing tersebut. Bukan hanya itu, air di Pantai Pandawa ini memiliki warna biru jernih dengan gradasi kehijau-hijauan, yang begitu serasi dengan hamparan pasir putih eksotik. Tentu saja kondisi tersebut jangan sampai kamu lupakan untuk berswafoto. 

Nah, itulah 4 tempat wisata paling favorit di Pulau Bali, yang mungkin saja bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. Jika kamu ingin pergi berlibur ke bali dan ingin menghemat biaya perjalanan, kamu bisa menggunakan paket tour bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *