Wisata Alam Yang Ada Di Papua Reccomended

Alam indonesia memang menghadirkan sejuta pesona keindahan yang ditawarkan tidak akan pernah berhenti membuat anda terpukau serta terlena tentunya. Dan ada satu provinsi yang termasuk kedalam keindahan alamnya yang sangat membuat anda terhipnotis serta tidak akan berhenti untuk ingin pergi ke wisata alam papua. Dimana anda pun pada saat berwisata ke papua ini akan disajikan dengan nuansa surgawi yang membuat anda selalu betah berlama-lama serta ingin sangat sekali menghindar dari peradaban kota yang sangat padat dan menjenuhkan.

Oleh sebab itu jika Anda ingin cari tiket pesawat untuk berliburan di misteraladin.com. Berikut ini adalah beberapa wisata alam yang ada di papua reccomended yaitu diantaranya adalah:

Pulau Biak

Pasti ketika anda berwisata serta berlibur ke papua jangan pernah anda untuk mengesampingkan pulau biak ini dari list agenda perjalanan anda yang ingin mengesankan. Karena tidak hanya pantai atau taman nasionalnya yang menjadi  perhatian tetap pulau pun saat ini tidak akan kalah nilai daya tarik serta pesonanya. Pulau biak seperti kita ketahui terletak bertepatan di teluk cendrawasih ditempat biak ini dijamin anda akan terhipnotis serta kepincut ingin segera datang ke pulau ini pastinya karena merupakan tempat yang sangat menarik dikunjungi. Tidak hanya itu jika anda ingin berkunjung ke pulau biak ke bagian biak utara anda akan melihat kampung amoi yang sangat populer dengan daya tarik indah pemandanganya.

Tidak hanya itu disekitar pulau biak ini ada tempat yang sangat bersejarah layak untuk anda kunjungi yaitu adalah monumen cendrawasih terdapat disini. Dimana monumen cendrawasih ini merupakan saksi bisu peninggalan sejarah yang juga merupakan koleksi tepatnya pada zaman perang dunia kedua. Tidak hanya itu jika anda ingin berkunjung ke pulau biak jangan lupa untuk mencoba makanan khas dari daerah biak dijamin sangat lezat tentunya.  Makanan khas ini salah satunya bernama singkong marapen dimana cara pembuatanya yaitu singkong tersebut dibungkus dengan menggunakan pelepah pisang setelah itu dibakar diatas bara merupakan sebuah sajian yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Uniknya lagi di biak ada objek wisata di biak yang menarik untuk anda kunjungi karena disini pun terdapat taman burung serta taman anggrek yang disekitar daerah bosnik. Tentunya di taman anggrek  serta taman burung ini akan menyuguhkan anda beragam aneka satwa serta aneka flora yang pasti akan membuat mata anda sangat berbinar ketika mlihatnya.

Lembah Baliem

Ketika anda ingin berwisata alam ke papua jangan pernah anda untuk meninggalkan serta menghiraukan objek wisata yang satu yaitu lembah baliem sangat hits dan populer.  Di lembah baliem ini merupakan tempat tinggal berbagai macam suku yang ada di papua yaitu diantaranya adalah: suku dani, suku yali,dan suku lani. Lembah baliem ini terletak tepatnya di area sekitar gunung jayawijaya banyak orang yang bilang bahwa ini merupakan salah satu gunung terindah di indonesia yang ada saat ini.  

Di lembah ini udara masih sangat asri dan sejuk ketika anda melintasi nya pun akan nampak pemandangan keindahan menemani perjalanan anda dijamin akan membuat sebuah memori yang manis dalam ingatan. Pemandangan di lembah baliem ini pun akan dihiasi dengan ornamen atau peninggalan-peninggalan peradaban sejarah zaman batu tentunya ini merupakan sebuah hal yang sangat langka tdak boleh untuk anda lewatkan ditambah lagi kebanyakan spot wisata nya hanya ditempuh jalan kaki serta sepeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *