Ragam Merk Keju Mozarella

Sudah pernah makan pizza dengan keju nya yang bisa meleleh serta rasanya yang gurih kan. Keju memang merupakan makanan kesukaan banyak orang. Hasil dari permentasi susu bauik susu sapi, kambing taupun unta dan kerbau. Keju ditemukan oleh penjelajah asal arab secara tidak disengaja. Berbagai Negara dari eropa juga terkenal memproduksi keju dengan citarasa khas. Sperti belanda yang punya banyak sekali varian keju dari keju edam sampai Goat cheese. Inggris dengan keju khas dari desa Cheedar yang kita kenal dengan hasil produksinya yaitu keju cheddar. Juga italia yang mempunyai keju Mozarella nya. Salah satu alasan mengapa masakan khas italia seperti pizza ataupun pasta memakai keju mozarella  dikarenakan mozarella mempunyai tekstur yang meleleh jika dipanaskan. Keju mozarella terbuat dari susu sapi ataupun susu kerbau. Di Indonesia keju mozarella terdapat berbagai merk dan tentunya harga keju mozarella juga bermacam macam. Berikut ini sedikit review  merk keju mozarella yg tersebar di pasaram.

Kraft Mozarella

Kraft adalah merk keju yang sudah ada di Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu, namun untuk kraft Mozarella  sekarang ini masih susah dicari. Untuk yang memerlukan keju ini perlu mengakses situs belanja online. Keju kraft memberikan beberapa pilihan bentuk mozarella mulai dari singles, padat sampai dengan shredded. Produk ini mengandung 2 persen susu sapi murni dan bahan bahan terpilih lainnya.

Baros Mozarella

Jika beranggapan tidak ada merk keju mozarella berkualitas yang dipasarkan di Indonesia, tentu saja jawaban nya salah . Baros Mozarella adalah salah satu produk yang bisa anda temukan dengan mudah di pasaran. Keju padat ini diolah dari susu segar tanpa bahan tambahan apapun. Baros mozarella memiliki kelenturan dan tekstur yang baik. Karena pada saat dipotong  tipis tipis keju ini tidak hancur . rasa alami dari keju ini juga membuat rasa keju semakin gurih . sangat cocok sekali untuk dibuat pasta ataupun topping pizza

Anchor mozarella Cheese

JIka kamu mengujungi supermarket dan melihat keju mozarella merk anchor, Merk keju ini adalah merk yang berasal dari new Zealand tapi sudah terpasar luas di Indonesia. . Anchor memakai susu dari new Zealand untuk bahan baku utama nya produk ini memang bisa dibilang mempunyai kualitas yang bagus. Sudah terbukti dar banyaknya restoran restoran yang memakai produk anchor ini. Bukan hanya restoran saja bakery, sampai hotel ber bintang  5 pun memakai produk ini. Harga keju mozarella  merk anchor ini tergolong murah dan tidak menguras isi dompet.

Mozarella Indonesian kareem cheese

Selanjutnya ada keju mozarella produk lokal. Harga keju mozarella  nya pun lebih terjangkau dibanding keju Impor. Walaupun produk buatan dalam negeri Keju mozarella ini tidak kalah dengan produk impor . Tekstur yang dipunyai oleh keju ini juga sangat pas dan tidak terlalu lembek . untuk mendapatkan keju ini bisa dibeli secara online

Prefetto Mozarella

Satu lagi keju mozarella lokal yang tak kalah dengan keju mozarella import, adalah Perfetto keju yang memiliki kemasan dengan berat 250 gramnya, hanya dijual dengan harga 35 ribu sampai 40 ribuan. Pastilah harga keju mozarella ini jauh lebih murah dibanding keju lainnya, karena diproduksi di sini dengan susu sapi lokal asli. Dikemas dalam bentuk padat  tidak terlalu besar. Dan memiliki tekstur yang tergolong cepat meleleh yang cocok untuk pasta dan pizaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *