3 Hal Yang Menyebabkan Seorang Wanita Yang Menjadi PL Mendapat Image Negatif Dari Masyarakat

Ketika seorang wanita menjadi PL atau pemadu lagu di sebuah tempat karaoke maka tugas dari seorang wanita ini adalah menjadi pemandu lagu para tamu yang datang ke tempat kerjanya.Seorang wanita PL ini harus mau menemani atau memandu ketika adanya seorang lelaki tamu di tempatnya bekerja yang memilih seorang wanita ini untuk menemaninya bernyanyi. Ketika seorang wanita ini berprofesi sebagai seorang PL maka biasanya akan ada image negatif yang menempel pada dirinya.

3 hal yang menyebabkan seorang wanita yang menjadi PL mendapat image negatif dari masyarakat diantaranya yaitu :

  1. Penampilan Dari Seorang Wanita Ini

Ketika seorang wanita menjadi seorang pemandu lagu di sebuah tempat karaoke maka tentunya seorang wanita ini harus berpenampilan menarik.Biasanya seorang pemandu lagu ini harus berpakaian seksi dan berdandan sehingga menarik untuk dilihat. Hal ini yang akan menimbulkan anggapan negatif dari masyarakat tentang seorang wanita ini.

  1. Pekerjaan Dari Seorang Wanita Ini

Seorang wanita yang menjadi seorang pemandu lagu maka mempunyai tugas memandu tamu tamu yang datang ke tempatnya bekerja.Seorang PL ini harus menenemi ketika adanya seorang tamu lelaki yang memilihnya untuk menemani si lelaki tersbut bernyanyai.Menemani lelaki yang bukan pasangannyalah yang menimbulkan image negatif melekat pada si wanita PL ini.

 

  1. Waktu Kerja Si Wanita Ini

Seorang wanita yang menjadi pemandu lagu harus bisa menerima sebuah konsekuensi jika dirinya harus bekerja sampai larut malam.Ketika seorang wanita PL ini harus bekerja sampai larut malam maka tentunya si wanita ini bisa sampai ke rumahnya disaat malam sudah begitu larut. Hal ini tentunya akan menimbulkan anggapan buruk terhadap si wanita PL tersebut.

Itulah 3 hal yang menyebabkan seorang wanita yang menjadi PL mendapat image negatif dari masyarakat. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *