3 Kejadian Ini Biasanya Sering Dikaitkan Dengan Perumpamaan “Bagai Mimpi Di Siang Bolong”

Pastinya anda sering mendengar sebuah perumpamaan “bagai mimpi di siang bolong”. Apa ya arti dari perumpamaan itu? menurut persepsi saya perumpamaan itu berarti seseorang yang mendengar atau mendapatkan suatu kabar berita diluar dugaan sebelumnya. Atau seseorang ini seperti tidak percaya dengan sebuah berita yang diterimanya itu. Kabar yang diterima ini bisa saja sebuah kabar yang membahagiakan atau juga menyedihkan seseorang yang mendengar atau mendapatkannya itu. 3 kejadian ini biasanya sering dikaitkan dengan perumpamaan “bagai mimpi di siang bolong” diantaranya yaitu :

  1. Ketika Seseorang Mendengar Kabar Mendapatkan Sebuah Hadiah Undian

Seseorang akan merasa senang sekali ketika mendapat sebuah kabar jika dirinya memenangkan sebuah hadiah undian. Awalnya mungkin seseorang ini akan merasa tidak percaya akan kabar bahagia itu. Sehingga seseorang ini akan merasa seperti mimpi di siang bolong akan kabar berita tersebut.

  1. Ketika Seseorang Mendengar Kabar Jika Dirinya Keterima Bekerja

Ketika seseorang mendengar kabar jika dirinya diterima bekerja di sebuah perusahaan padahal seseorang ini telah lama sekali mengirim lamarannya dan sempat tidak mengharapkan akan mendapat panggilan. Sehingga begitu mendapat berita diterima bekerja maka seseorang ini rasanya seperti bermimpi.

  1. Ketika Seseorang Mendengar Kabar Teman Yang Kemarin Baru Bertemu Telah Meninggal Dunia

Terkadang seseorang merasa tidak percaya akan sebuah berita yang mengabarkan jika temannya yang baru kemarin bertemu telah meninggal dunia di hari itu. Seseorang ini tentunya seperti bermimpi mendengarkan kabar duka itu karena kemarin saat bertemu temannya itu dalam keadaan sehat.

Itulah 3 kejadian yang biasanya sering dikaitkan dengan perumpamaan “bagai mimpi di siang bolong”. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *