Vixion Drag Style, Si Ramping yang Berlari Kencang

 KustomFest 2016 : Custom Builders ala Royal Enfield

Peminat motor modifikasi tentu tak asing dengan drag style. Motor ramping ini didesain agar memiliki tenaga yang besar sehingga mampu berlari sekencang-kencangnya. Ada beberapa aksesoris yang bisa Anda pasang di vixion drag style Anda agar terlihat lebih keren. Namun tanpa mengesampingkan manfaatnya untuk Anda.

Beberapa diantaranya yaitu : 1) Stang variasi, selain untuk memberikan pengalaman menyetir yang berbeda, penggunaan stang ini juga untuk kenyamanan Anda pribadi. Untuk itu pilih stang yang mewakili diri Anda, jangan hanya melihat desainnya saja. 2) tabung jas hujan, tidak hanya untuk meletakkan jas hujan, Anda juga dapat memasukkan perlengkapan lain seperti kanebo, obeng, tang atau bahkan minuman. 3) cover radiator, agar bagian-bagian radiator Anda terlindungi, dan 4) Lampu projie vixion, motor Anda akan terlihat lebih keren dengan adanya lampu ini. Harganya yang bervariasi, akan memudahkan Anda untuk memilih variasinya.

Body yang terlihat luar biasa tentunya harus disertai performa yang dapat diandalkan pula. Untuk itu, Anda harus memodifikasi motor Anda dengan part-part yang sesuai, sehingga tidak terkesan memaksakan. Bagaimanapun kenyamanan adalah faktor utama.

Setting drag style pada motor vixion tentu berbeda dengan motor yang lainnya. Ada beberapa part-part yang perlu diperhatikan dalam memodifikasi motor vixion Anda sehingga memiliki kinerja yang handal. Berikut adalah ulasannya:

  1. 9power, digunakan untuk memaksimalkan proses pengapian busi. Anda bisa memasang 9power sebanyak 2 buah pada vixion 4 tak. Merujuk pada fungsinya, maka alat ini paling tepat ditempatkan di dekat busi dan kabel koil.
  2. Busi irridium, berguna untuk menimpulkan percikan api yang lebih besar sehingga akan menambah kinerja mesin. Alat ini yang dapat menambah tenaga pada mesin motor sehingga bisa berlari dnegan kencang.
  3. CO vixion, digunakan untuk mengoptimalkan bahan bakar yang digunakan di ruang bakar. Sehingga memungkinkan penggunaan bahan bakar yang irit.
  4. Pertamax, bahan bakar ini digunakan untuk meningkatkan kinerja mesin yang telah dibangun oelh alat-alat yang disebutkan sebelumnya.
  5. Per dan kampas racing, digunakan untuk menghasilkan tarikan yang lebih mantap dan tenaga yang disalurkan lebih maksimal

Kinerja mesin yang dibangun oleh perlengkapan yang handal tentu akan memberikan performa yang luar biasa. Apalagi dipadu dengan penggunaan aksesoris dengan segala fungsinya akan menambah kesan keren yang ditanamkan. Untuk itu, sekali lagi pemakaian part haruslah disesuaikan dengan motor yang digunakan sehingga kenyamanan dan keamanan pengendara tetap aman terjamin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *