Handphone Nokia 6, Android Terbaru dari Nokia yang Tepat Dijadikan Pilihan

Nokia 6 Smartphone

Nokia merupakan brand telepon seluler yang pernah mengalami masa kejayaan dan berhasil menguasai pasaran seluler di dunia. Kemunculan merek handphone ini bahkan menjadi tolak ukur utama bagi pesaingnya dalam mendesain dan mengeluarkan produk terbaru mereka. Meskipun merek handphone yang satu ini pernah mengalami masa redup, namun kini berbagai inovasi mulai diterapkan oleh Nokia, untuk kembali meningkatkan nilai penjualan dalam produk yang mereka miliki. Smartphone dengan sistem operasional android pun kini mulai diproduksi oleh Nokia untuk memenuhi minat beli pada masyarakat. Dengan menyesuaikan perkembangan teknologi yang saat ini sedang berkembang, Nokia pun mulai menghasilkan produk android terbarunya. Nokia 6 merupakan salah satu produk android yang telah diluncurkan oleh produsen telepon seluler kenamaan tersebut. Handphone Nokia 6 ini merupakan seri android dengan kinerja yang sangat optimal.

Smartphone dari Nokia ini memiliki layar dengan lebar 5.5 inchi yang memiliki resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixel. Fitur IPS LCD touchscreen pun telah dibesutkan pada handphone pintar dari Nokia ini. Kapasitas 16M warna akan menjadikan handphone dari Nokia ini terlihat lebih cerah dan terang, namun tidak akan menyakitkan mata para penggunanya. Pada bagian body handphone, Anda akan disajikan dengan body mulus dan presisi, dimana logam dengan kualitas yang tinggi menjadi bahan pembuatan utama pada handphone pintar yang satu ini.

Berikut ini gambaran spesifikasi lengkap dari handphone Nokia 6, yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi dalam memilih smartphone terbaik dikelasnya. Adapun spesifikasi tersebut, antara lain adalah:

  • Memiliki CPU Quadcomm MSM8937, dengan jenis prosesor octa core berkecepatan 1.4 GHz, sehingga akan mendukung performa dari handphone untuk dapat bekerja dengan optimal.
  • Memiliki RAM berkapasitas 3GB, dengan memori penyimpanan internal 32 GB, yang nantinya akan didukung dengan slot memori microSD dengan kapasitas mencapai 128GB.
  • Dibekali dengan sistem slot sim card Hybrid yang dapat ditempatkan dengan 2 simcard yang berbeda provider.
  • Sumber daya baterai pada handphone ini berasal dari baterai non removable Li ion berkapasitas 3000 mAh.

Selain spesifikasi tersebut diatas, Anda juga dapat menemukan kamera pada handphone pintar yang satu ini. Dibekali dengan kamera depan beresolusi 8 MP dan kamera utama dengan resolusi 16 Mp, yang akan memungkinkan Anda untuk dapat melakukan pengembalian gambar dengan hasil yang cerah dan optimal. Handphone yang satu ini tidak hanya dapat Anda gunakan sebagai alat komunikasi dan bersosial media saja, namun juga dapat Anda gunakan sebagai alat bantu kerja karena dapat Anda aplikasikan dengan berbagai program yang Anda butuhkan untuk melakukan kegiatan kerja dalam diri Anda.

Handphone pintar dari Nokia ini pun mulai kembali dilirik karena memang memiliki sistem jaminan garansi resmi dari pabrikan dengan waktu penggunaan yang cukup lama. Untuk mendapatkan handphone yang satu ini pun cara yang harus Anda lakukan pun cukup mudah, dimana Anda hanya perlu mendatangi counter handphone terdekat dengan wilayah domisili Anda dan melakukan pembelian Nokia seri 6 ini didalamnya.

Selain pembelian secara langsung melalui counter handphone, untuk mendapatkan telepon pintar berlabel handphone Nokia 6 ini, Anda pun dapat mengunjungi berbagai situs belanja online terpercaya yang ada di Indonesia, dimana handphone ini banyak ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau oleh situs belanja online tersebut. Melihat berbagai kelebihan yang ditawarkan tersebut, tak ada salahnya jika kita mempertimbangkan kembali untuk menggunakan Nokia sebagai handphone utama dalam diri kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *