Menu Menarik di Pablo Gandaria City Mulai Greentea Hingga Cheese Tart

Hasil gambar untuk golden  Pablo Gandaria City

Banyak orang yang melewatkan waktu luangnya untuk menghabiskan segelas minuman sambil mencari inspirasi. Sebagian penulis bahkan menghabiskan waktu berjam – jam untuk mencicipi rasa khas makanan atau minuman sebagai pendamping karya mereka. Jika ingin mencari makanan dan minuman dengan citarasa tinggi, kunjungilah Pablo Gandaria City yang selalu melayani customer dengan menu andalan berkelas atas.

Mini Pablo Greentea yang dibanderol dengan harga 45.000 rupiah misalnya. Menu yang satu ini sangat cocok dinikmati sebagai teman kudapan sore atau tea time bersama keluarga maupun teman – teman. Dengan suasana di lokasinya yang mendukung proses bincang profesional maupun emosional, maka banyak pengunjung memilih tempat ini sebagai prioritas utama.

Bagi yang tidak suka minum teh dan lebih memilih kopi, tentunya menu Mini Original Plus Coffee Latte memiliki rasa yang legit khas pecinta baverages kelas atas. Jangan khawatir soal harganya, karena rata – rata makanan dan minuman di Pablo Gandaria City dikenai biaya terjangkau. Dalam artian, untuk membeli kualitasnya yang tidak tertandingi harga tersebut masih affordable.

Tidak hanya minumannya yang membuat ketagihan, tetapi menu camilan atau makanan ringannya juga amat menawan. Japanese Cheese Tart yang dibanderol dengan harga 179.000 rupiah akan sangat nikmat jika dipadukan dengan kedua minuman di atas. Menikmati makanan enak dengan orng terdekat pasti bisa membooster mood dan meningkatkan kualitas hubungan bukan?

Keunggulan dari Japanese Cheese Tart adalah rasa kejunya yang sangat pecah. Sejak gigitan pertama, para customer sudah dimanjakan oleh serangkaian padu padan rasa yang kompleks antara cake dengan cheese. Para pecinta keju tidak akan berpikir dua kali untuk merasakan nikmatnya sensasi makanan yang satu ini.

Interior dari tempat makan yang satu ini juga amat menarik sehingga mata tidak akan jenuh dan perasaan pun lebih nyaman. Pelanggan tidak akan merasa bosan dengan desainnya karena sangat kekinian dan mengikuti selera semua orang mulai pemuda sampai yang dewasa. Jadi, rasanya tidak rugi untuk berlama – lama di area kuliner tersebut dengan orang terdekat dan memesan banyak makanan serta minuman istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *