3 Alasan Anda Beli Hosting di Niagahoster

Sedang belajar membuat website? Tentu anda butuh hosting. Apalagi kalau hosting termurah dan terbaik, tentu anda pasti tertarik. Ya, hosting adalah tempat dimana anda akan meletakkan website anda. istilah sederhananya, semacam tanah yang akan anda tanami. Bibitnya adalah domain. Pupuknya adalah isi dari website itu sendiri. Jadi tanpa tanah, mustahil kamu bisa menanam, dan tanpa hosting, mustahil kamu bisa punya website.

Pertanyaanya, dimana kamu bisa dapatkan hosting? Jelas kamu tinggal buka browser, lalu ketikkan “beli hosting” pasti bakal ada banyak pilihan tempat beli muncul. Tapi masalahnya, apakah semua penyedia hosting itu berkualitas? Tentu saja tidak. Mungkin ada banyak yang murah, tapi paling mereka itu murahan. Murah karena tidak didukung dengan layanan terbaik.

Saya memiliki beberapa website. Beberapa kali saya juga beli domain, tapi hosting saya mempercayakan pilihan hosting dan domain pada Niagahoster. Tentu bukan tanpa alasan mengapa saya percaya pada penyedia hosting terbaik dan termurah di Indonesia ini.

Niagahoster: Penyedia Hosting Terbaik dan Termurah

Saya menyebutnya terbaik dan termurah. Dilihat dari konteks kata sambung “dan” berarti menunjukkan bahwa Niagahoster punya keduanya. Niagahoster saya katakan sebagai penyedia hosting terbaik karena ia memiliki sejumlah dukungan hebat yang tidak dimiliki semua penyedia hosting. Misalnya saja kebijakan refund jika kamu tak puas dengan layananya dan konsultasi yang bisa kamu lakukan selama 24 jam penuh.

Spesifikasi dan Harga Hosting di Niagahoster

Saya juga menyebutnya termurah, tentu bukan karena harga dan kualitasnya yang murahan. Tapi karena paket harganya bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan. Jika kamu butuhnya yang masih kecil-kecilan, tentu kamu akan sewa hosting dengan jumlah sedikit. Misalnya saja menggunakan paket bayi. Meskipun paket ini terbilang sangat hemat, namun Anda tetap mendapatkan bandwidth unlimited loh.

Namun, dibandingkan paket bayi. Menurut saya pribadi ada baiknya Anda menggunakan paket pelajar saja. Pasalnya, jika Anda memesan hosting selama setahun. Anda akan mendapatkan domain secara gratis, juga disk space unlimited.

Tapi kalau kebutuhan Anda cukup besar, misalnya saja Anda seorang blogger kondang. Tentu paket personal adalah salah satu rekomendasi untuk Anda. Selain mendapatkan berbagai fasilitas yang ada di Niagahoster, Anda juga mendapatkan private name server untuk menjaga keamanan situs Anda.

Kendati demikian, jika Anda membutuhkan situs untuk keperluan bisnis. Tentu paket bisnis adalah paket yang wajib Anda gunakan. Pasalnya, pada paket bisnis Anda mendapatkan dedicated IP. Sehingga, IP situs Anda akan disimpan berbeda dengan situs lainnya. Selain itu, juga masih ada beberapa alasan lain kenapa saya senang menggunakan hosting di Niagahoster, yaitu:

  1. Server Uptime 24 Jam

Niagahoster punya kualitas uptime sampai dengan 99,99%, nah untuk nilai minimal server hosting yang layak digunakan untuk Minimal standar industri adalah 99,95%. Jadi bisa dipastikan Niagahoster sangat layak untuk digunakan sebagai pilihan server hosting terbaik. Kalau anda tidak percaya, silakan anda buktikan sendiri. Betapa banyaknya penyedia hosting di Indonesia yang standarnya kurang dari standar minimal.

Dengan hosting yang uptime website kita tetap bisa di kunjungi setiap hari 24 jam. Berbeda jika Anda memilih di penyedia hosting lain yang sering mengalami downtime. Sehingga, terkadang situs Anda terkadang tidak bisa di akses. Sayang sekali kan bila ada waktu tertentu kemampuan website anda down (downtime).

Keunggulan tersebut, dikarenakan Niagahoster menggunakan DCI Indonesia sebagai data center layanan hostingnya. Selain menggunakan Green Data Center Tier-4 yang sudah sangat canggih dan modern. DCI juga sudah memiliki standar Internasional yang tentu tidak diragukan lagi kualitasnya. Sebagai bagian dari Equinix penyedia data centeryang paling berkualitas di Dunia, tentu Niagahoster menjadi pilihan utama ketika memilih hosting.

  1. Bisa Memilih Hosting Sesuai Kebutuhan

Buat kamu yang baru pertama kali membuat website, Niagahoster punya banyak pilihan terbaik. Salah satunya adalah ia menyediakan Shared Hosting, yaitu satu server yang digunakan oleh beberapa user. Tentu saja harganya lebih murah ketimbang membeli server sendiri. Dan juga tentu bisa kamu pilih berdasarkan kebutuhan. Buat apa beli hosting mahal kalau tidak kamu isi. Jadi belilah sesuai dengan kebutuhan kamu. Toh nanti kalau sudah penuh masih bisa kita upgrade lagi untuk menambah ruang.

  1. Harga: Biaya Daftar dan Biaya Perpanjangan Kembali

Ketika kita baru pertama kali beli sebuah hosting dan domain, harganya biasanya sangat murah. Tapi jangan kaget bila biaya perpanjanganya mencapai dua kali lipat, inilah strategi yang digunakan para penyedia hosting dan domain. Tapi berbeda dengan di Niagahoster, Anda bisa pilih opsi langsung dua tahun, dan harga tidak mengalami peningkatan harga yang tajam.

Nah, itu dia beberapa alasan kenapa saya betah menggunakan hosting di Niagahoster.co.id. Selain kualitas hosting yang keren banget, pelayanan cepat tanggap dan ramah, juga biaya yang irit di kantong. Kalau kamu, gimana? Tulis pengalaman mu di kolom komentar ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *