3 Jenis Parfum Isi Ulang Terbaik Bagi Wanita


Membahas tentang parfum wanita yang ada di dunia ini memang tidak akan ada ujungnya. Sudah tak terhitung lagi, berapa banyak jumlah produk-produk parfum yang terjual habis dipasaran. Hal tersebut membuktikan bahwa kaum wanita, memang yang selalu terdepan dalam urusan parfum. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang nekat mengeluarkan uang banyak untuk membeli sebuah parfum dengan merk ternama. Dengan hadirnya parum refill (Isi ulang), tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan bagi kaum wanita yang notabenenya adalah penggila parfum.

Pasalnya, parfum refill menawarkan harga parfum yang sangat murah, namun dengan kualitas parfumnya yang tidak murahan. Jika diantara kalian ada yang tertarik untuk mencari parfum refill terbaik, tulisan dibawah ini akan mengulas seputar 3 jenis parfum refill terbaik yang direkomendasikan bagi kaum wanita :

  1. Bvlgari Rose Essentielle

Salahsatu jenis parfum refill terbaik yang direkomendasikan untuk kaum wanita adalah Bvlgari Rose Essentielle. Parfum yang satu ini mengusung karakter flowery, dimana tubuh anda akan dipenuhi dengan aroma bunga mawar yang dipadukan dengan aroma vile de jasmin. Selain terkenal akan aroma bunga melatinya, Bvlgari Rose Essentiall juga dikengkapi dengan kemasan dan botol yang cantik serta mewah.

  1. Marc Jacobs Daisy

Jenis parfum refill berikutnya yang direkomendasikan untuk kaum wanita adalah Marc Jacobs Daisy. Mengenai aroma dari Marc Jacobs Daisy, ia mengusung 2 jenis aroma yang dileburkan dalam satu kemasan. Aroma tersebut terdiri dari aroma kayu manis dan bunga-bunga, dimana nuansa ketenangan, damai, dan kesederhanaan, yang membuat gambaran diri anda sebagai sosok wanita yang bijaksana.

  1. Elizabeth Arden 5th Avenue

Jenis parfum refill terakhir yang direkomendasikan untuk kaum wanita adalah Elizabeth Arden 5th Avenue. Mungkin sebagian besar dari kita ada yang bertanya, mengapa parfum yang satu ini melibatkan angka 5 dalam pemberian namanya ? konon, 5th tersebut diyakini sebagai simbol kejayaan dan keberuntungan. Terlepas dari hal-hal berbau mitos, Elizabeth Arden 5th Avenue sendiri mengusung aromanya yang begitu khas, dimana aromanya akan memberi kesan elegan dan exotis. Selain itu, wangi dari parfumnya dikabarkan dapat bertahan selama 2 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *