Warna Pastel untuk Kulit Wajah Anda

Setiap orang memiliki kulit wajah dengan warna yang berbeda-beda. Secara umum, kulit wajah yang dimiliki orang Indonesia adalah kulit wajah dengan warna kulit gelap, terang dan kuning langsat, serta sawo matang. Mengetahui warna kulit anda akan membantu dalam memilih warna saat anda beli hijab online.

Belakangan, warna pastel menjadi salah satu warna hijab yang diminati. Berbagai toko hijab menyediakan hijab dengan warna pastel dalam berbagai model, warna, dan variasi. Penggunaan hijab dengan warna pastel dapat membantu anda terlihat lebih anggun, feminin, dan modis. Namun, menyesuaikan warna hijab dengan warna kulit akan semakin menunjang penampilan anda.

Berikut ini adalah tips memilih hijab warna pastel yang dapat anda gunakan saat anda mencoba untuk beli hijab online.

  1. Warna Pastel untuk Wajah Berkulit Gelap

Warna pastel yang lembut dan terang bukan berarti tidak cocok digunakan oleh anda yang memiliki wajah dengan warna gelap. Warna seperti peach atau kuning muda akan tampak manis saat anda gunakan. Selain itu, warna plum, lavender, dan warna-warna netral lainnya juga dapat membuat kulit wajah anda terlihat lebih cerah dan lembut.

Namun, sebaiknya anda tidak menggunakan hijab dengan warna coklat, hitam, dan oranye yang dapat membuat wajah anda terlihat lebih gelap. Penggunaan hijab dengan warna cerah seperti hijau tua, merah bata, dan kuning juga sebaiknya menjadi warna yang anda hindari.

  1. Warna Pastel untuk Wajah Berkulit Terang dan Kuning Langsat

Hampir seluruh warna yang anda pilih saat beli hijab online akan tampak cocok dan serasi di wajah anda. Namun, warna-warna seperti pink, biru muda, dan ungu muda akan membuat wajah anda terlihat semakin cantik. Penggunaaan hijab dengan warna dasar seperti hitam, putih, dan biru, serta warna netral seperti khaki, krem muda, dan abu-abu juga akan membuat anda terlihat lebih manis.

  1. Warna Pastel untuk Wajah Berkulit Sawo Matang

Anda yang memiliki wajah dengan kulit sawo matang akan tampak semakin manis saat menggunakan hijab dalam warna kuning muda dan peach. Pilihan warna pastel yang tidak terlalu pucat akan membuat penampilan anda lebih segar dan tidak kusam.

Itulah beberapa warna hijab sesuai warna kulit yang dapat anda pilih saat beli hijab online. Dengan mengetahui warna hijab yang sesuai dengan warna kulit anda, maka anda dapat lebih menghemat waktu dan dana dengan membeli hijab yang pasti sesuai dengan warna kulit anda saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *