Ketahuilah 4 Tips Mudah Menata Rambut Undercut

Undercut adalah model potongan rambut yang tegah populer bagi pria masa kini. Selain membuat tampilan jadi macho, undercut juga mudah ditata dengan berbagai gaya. Cukup bermodal produk penataan rambut saja. Nah berikut ini adalah 4 tips mudah menata rambut undercut.

Baca Juga : 4 Tanda Pasangan Selingkuh

  1. Classic Undercut

Tatanan mudah yang pertama adalah ditata dengan gaya classic undercut. Cara menata rambut dengan gaya classic undercut ini, cukup menggunakan pomade kemudian ratakan ke rambut secara merata dari depan ke belakang. Sisir rambut kearah satu sisi yang memperlihatkanpada garis rambut. Gunakanlah sisir rambut yang cukup rapat, agar rambut tertata dengan rapih.

  1. Side Swept Undercut

Yang kedua adalah gaya tatanan rambut side swept undercut. Gaya rambut ini, menekan pada arah sisiran rambut ke samping melawan arah garis belahan rambut kita. Sama hal nya dengan classic undercut, gunakanlah pomade secukupnya, kemudian sisir kearah samping belakang.

  1. Slicked Back Undercut

Gaya tatanan rambut yang paling banyak di gunakan ini sangatlah mudah. Kita hanya perlu memakai pomade dan sisirlah rambut ke arah belakang. Agar terkesan natural, kita bisa menyisir menggunakan tangan kosong , agar memberi efek sedikit acak-acakan.

Artikel Populer : 5 Teknologi Gadget untuk Musim Liburan in

  1. Layered Undercut

Dan yang terakhir, kita bisa mencoba gaya yang satu ini untuk menata rambut undercut. Selain mudah, tatanan ini juga sangalah simple. Cukup menyiapkan pomade, kemudian sisirkan kerambut dengan menggunakan tangan kosong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *