4 Tanda Pasangan Selingkuh

Menjalin LDR atau hubungan jarak jauh itu memang butuh pengorbanan dan kesabaran yang ekstra. Terbukti dengan selalu munculnya perasaan curiga atau tidak percaya terhadap pasangannya, selain munculnya perasaan curiga pasangan LDR ini merasa seperti tidak mempunyai kekasih (pacar) sehingga rentan dengan perselingkuhan untuk sekedar membuang rasa sepinya. Sejatinya kita tidak pernah tahu apa yang dilakukan oleh pasangan LDR kita diluar sana, apakah dia selingkuh atau tidak.  kenalilah ciri ciri bahwa pasangan LDR kita selingkuh, tujuannya agar sakit hatinya tidak berlipat lipat hehehe…inilah 5 tanda bahwa pasangan LDR kita sedang selingkuh.

Baca Juga : Pentingnya Beragam Pemahaman Tentang Alergi Anak

1.BOHONG

Ya bohong ini sering menjadi cara yang ampuh untuk menutupi perselingkuhannya. Oleh karena itu berhati hatilah pada ucapannya dan jangan terlalu percaya pada apa yang di ucapkannya. Ada pepatah mengatakan manis di bibir lain di hati.

2.LIHAT AKUN SOSIAL MEDIA

Orang orang jaman sekarang sepertinya sudah menjadi keharusan untuk memiliki akun sosial media. Dan tentunya kita dan pasangan LDR kita juga memiliki akun sosial media. Cobalah untuk mengecek akun pasangan LDR kita, biasanya para pelaku selingkuh ini sering menggunakan akun medsos nya untuk memuluskan rencana perselingkuhannya.

3.SELALU SUSAH DIHUBUNGI

Biasanya kita selalu lancar berkomunikasi dengan pasangan LDR kita, baik lewat telepon, BBM, dan lain lain. Kini berbanding terbalik dan sangat susah untuk berkomunikasi atau di hubungi.

Artikel Lainnya : Gangnam District Hunian Masa Depan Konsep Modern

4.SERING MUNCUL PERTENGKARAN

Awalnya hubungan pasangan LDR ini baik baik saja meskipun dalam jarak yang jauh dan minimnya pertemuan. Namun belakang ini selalu muncul pertengkarannya, parahnya lagi adalah karena hal hal  yang sepele.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *