Gangnam District Hunian Masa Depan Konsep Modern

Hari ini, kita memasuki era modern dalam segala lini kehidupan. Cara bersosialisasi dengan sesama, cara mengaktualisasi diri dan tak ketinggalan pula dimana kita bakal tinggal. Semuanya telah sampai pada era serba modern. Sayangnya, di era semacam ini, kita tak boleh kehilangan jatidiri kita sebagai bangsa. Percampuran budaya boleh saja terjadi. Teknologi bisa saja mengatur semua kehidupan. Tetapi siapa kita harus tetap ada dalam diri kita.

Dan jika kita menginginkan hidup di era modern dengan berbagai percampuran gaya hidup, Gangnam Bekasi bisa saja menjadi pilihan tepat. Terutama untuk beberapa alasan terbaik dimana kkita adalah orang modern yang menyukai perpaduan budaya. Kita memiliki pikiran maju dengan menerima segala teknologi modrn dalam kehidupan sehari-hari.

Apa itu Gangnam District?

Gangnam District adalah kawasan apartemen terbaru di Bekasi yang dirancang dengan gaya hidup campuran yang lengkap dengan lokasi perumahan, kawasan perbelanjaan, taman dan berbagai fasilitas lainya. Ia dirancang dengan berbagai teknologi modern oleh para desainer terbaik dengan konsep yang memperhatikan kepadatan penduduk dan terbuka. Fasilitas yang disediakan oleh Gangnam District menjadi pilihan terbaik untuk hidup, bermain dan tinggal di Gangnam District.

Alasan memilih Gangnam District

Sebagai perumahan dengan konsep apartemen mewah yang ditawarkan di kawasan perkotaan Bekasi, Gangnam District memiliki beberapa alasan yang baik untuk kamu pilih sebagai bagian dari investasi di masa depan.

  1. Terletak dengan Lokasi yang Strategis

Pertama, Gangnam District terletak di bekasi. Bekasi adalah salah satu kota yang kini sudah sangat padat dengan berbagai fasilitas umum yang sangat lengkap. Bekasi sampai saat ini terus berkembang menjadi salah satu pusat perekonomian yang dekat dengan ibu kota. Dan diprediksi akan terus berkembang. kedua; Gangnam District terletak di Jl. Siliwangi No.88 Sepanjang Jaya, Rawalumbu Kota Bekasi. Di bekasi saja sudah menajdi keuntungan tersendiri. Apalagi kalau terletak di kawasan itu. Kawasan itu akan menjadi kawasan superblock di bekasi di kemudian hari.

  1. Memiliki Fasilitas Modern dan Mewah

Konsep yang ditawarkan oleh Gangnam District adalah konsep hidup ala korea. Penuh dengan fasilitas modern dan bersih. Selebihnya, konsep Gangnam District akan dibangun di atas lahan seluas 2,5 ha. Di mana di atas lahan tersebut tidak hanya akan berdiri 18 tower apartemen. Tetapi juga Hotel Louise Kienne, SOHO, dan juga pusat perbelanjaan shopping mall. Tentu dengan hiruk pikuk kota bekasi, Gangman District sangat menjanjikan sebagai investasi yang baik berkat dengan pertumbuhan populasi dan banyaknya industri di wilayah ini.

  1. Tingkat Keamanan yang baik

Bekasi sebagai kota peyangga perekonomian yang ada di Jakarta. Tentu bekasi memiliki pertumbuhan penduduk yang sangat padat setalh bandung. Perekonomianya juga terus berkembang. Dan pasti sejalan dengan itu, tingkat keamanan juga harus dikembangkan. Di Gangman District keamanan sudah diterapkan dengan baik. Di mana para penghuninya adalah mereka yang bekerja di Jakarta. Konsep yang mirip seperti yang ada di korea.

Dengan konsep hunian modern baru yang ditawarkan pengembang, tiap hunian di Gangnam District akan dilengkapi dengan feature Smart Home System dari LifeSmart. Dengan fitur ini penghuni dapat dengan mudah mengakses CCTV langsung dari smartphone sehingga dapat  mengontrol tingkat keamanan rumah kapanpun ia mau.

  1. Dikembangkan Oleh pengembang Terpercaya

Pihak pengembang yaitu PT. Pollux adalah salah satu pengembang internasional yang sangta terpercaya. Pengembang ini memiliki visi kemajuan kedepan. Salah satunya adalah Gangnam District akan dilengkapi dengan Aeromovel Track sepanjang 12 km. Yang akan memudahkan akses Bekasi Selatan-Bekasi Barat, dimana stasiunnya ada di wilayah proyek ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *