Apartemen Dengan Harga Murah di Jakarta,

Jakarta adalah salah satu tempat favorit perantau untuk mencari pekerjaan dan menetap disana. Untuk menetap di Jakarta, tentunya Anda membutuhkan sebuah rumah. Apartemen bisa menjadi salah satu pilihannya. Berikut ini adalah dua ulasan tentang apartemen murah di Jakarta.

Apartemen di Cengkareng, Jakarta Barat.

Ada beberapa apartemen yang bisa menjadi pilihan Anda di wilayah Jakarta Barat ini. Yang pertama adalah apartemen City Park Cengkareng. Apartemen ini memiliki lokasi yang strategis dengan posisi dekat Bandara dan Pantai Indah Kapuk. Untuk masalah harga, apartemen ini dijual dengan PSF sebesar 6.250.000,- per meter perseginya. Tegangan listrik yang disediakan juga sudah cukup besar, yaitu 1300 watt. Sertifikat yang akan Anda dapatkan bila jadi membeli apartemen ini adalah Sertifikat Hak Guna Bangunan.

Apartemen yang kedua ini masih ada dalam lingkungan Cengkareng, tepatnya di jalan Lingkar Luar Cengkareng, Cengkareng, Jakarta Barat. Berbeda dengan apartemen murah di jakarta sebelumnya, apartemen ini adalah jenis apartemen siap huni. Fasilitas yang dimiliki juga lebih lengkap, seperti security yang sedia selama 24 jam, kolam renang, ATM 24 jam dan sebuah mini market. Meskipun layak huni, Anda harus tetap membeli atau memindahkan perabotan milik Anda sendiri. Harga yang ditentukan untuk sebuah apartemen di wilayah ini adalah sekitar 170 juta. Namun, harga itu tentunya terbayar dengan fasilitas yang ada dalam apartemen ini.

Apartemen yang ketiga masih dalam wilayah Cengkareng, namun Cengkareng wilayah Timur. Apartemen City Park Cengkareng 2 BR Non Furnished ini memiliki fasilitas yang melimpah. Kolam renang, security siaga 24 jam, wilayah jogging, ruang serba guna, minimarket, dan area bermain sudah ada satu paket dengan pembelian apartemen ini. Cukup dengan harga Rp.200.000.000, Anda sudah bisa memiliki sebuah apartemen plus fasilitasnya. Tegangan listrik per apartemennya mencapai 1300 watt. Apartemen murah di jakarta ini masih belum memiliki perabotan, sehingga pembeli harus membeli kebutuhannya sendiri. Apartemen yang ada di Cengkareng ini dikembangkan oleh PT Reka Rumanda Agung Abadi & PT Perum Perumnas.

Apartemen, Hunian Alternatif di Jakarta Pusat

Apartemen Green Pramuka Fagio Studio ini berlokasi di jalan Jenderal Ahmad Yani Kavling 49, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Apartemen ini tergolong murah untuk wilayah Jakarta Pusat, karena per apartemen hanya dipatok harga sekitar Rp.300.000.000. Harga tersebut sudah termasuk sertifikat Hak Milik. Tegangan listrik yang disediakan sampai 1300 watt.

Gambar diatas adalah tampak depan dari Apartemen Green Pramuka City. Untuk pemandangan di bagian depan apartemen.

Apartemen yang kedua berlokasi di wilayah Sudirman, Jakarta Pusat. Apartement MT Haryono Residence ini mematok harga Rp.400.000.000 untuk setiap apartemennya. Jika ingin memilikinya namun belum bisa membayar cash, Anda bisa melakukan cicilan sebesar Rp.2.470.000 per bulannya. Apartemen ini dilengkapi dengan 2 buah kamar tidur.

Apartemen yang ketiga berlokasi di wilayah jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Apartemen ini tidak untuk dijual, tapi untuk disewakan. Harga yang ditentukan untuk pertahunnya adalah Rp.120.000.000. Apartemen Cosmo Terrace Thamrin City ini per apartemennya difasilitasi dengan dua buah kamar tidur dan sebuah kamar mandi. Cocok untuk keluarga kecil ataupun pasangan yang baru menikah. Saat menempati apartemen ini, Anda akan diberikan Hak Guna Bangunan, sehingga aman dari pengusiran pemerintah. Fasilitas utama yang disediakan oleh apartemen ini adalah pendingin ruangan, city view, balkon, intercom.

Apartemen yang keempat ada di wilayah Thamrin, Jakarta Pusat. Apartemen yang satu ini juga untuk disewakan saja, tidak untuk diperjualbelikan. Sertifikat yang akan Anda terima adalah sertifikat strata pengembang. Tegangan listriknya mencapai 2200 watt. Untuk bisa mendapatkan salah satu apartemen di Studio Thamrin Executive ini, Anda harus membayar sebesar Rp.6.000.000 per bulannya. Apartemen yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis, seperti 190 meter dari Grand Indonesia, 100 meter dari Bundaran HI dan 100 meter dari Hyatt Indonesia.

Apartemen yang kelima ini berlokasi di jalan Kebon Melati, Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Untuk bisa mendapatkan sebuah apartemen di Unit Apartemen Thamrin Residences tipe 1BR ini, Anda harus membayar sebesar Rp. 8.500.000 per bulannya. Sebanding dengan harga yang dikeluarkan, apartemen ini memiliki segudang fasilitas menarik yang bisa Anda gunakan. Beberapa fasilitas itu adalah listrik 2200 watt, kolam renang, gym, lapangan tenis, area jogging, area bermain anak-anak, parkiran mobil yang luas, pendingin ruangan, balkon dan city view. Lokasi ini juga sangat strategis. Satu apartemennya memiliki sebuah kamar tidur dan sebuah kamar mandi.

Jadi, jika Anda berminat untuk membeli apartemen murah di jakarta, jangan khawatir. Di Jakarta, segala jenis property dapat ditemukan. Tidak hanya itu, Anda memiliki akses yang luas untuk melakukan negosiasi, membandingkan harga dan berkonsultasi tentang KPR baik secara langsung maupun via online. Berbagai website penyedia layanan properti akan siap membantu menyelesaikan perencanaan hingga proses pembelian rumah dengan aman dan berdokumen lengkap serta sah secara hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *