Fashion Pria Anti Mainstream dengan Motif Floral

Bagi pria yang kurang peduli masalah penampilan, sebaiknya mulai ubah pandangan Anda sekarang juga. Karena tampilan ini memiliki fungsi yang sangat penting dalam hubungan, baik itu dengan lawan jenis atau yang melihatnya. Tentu ada rasa malu bukan jika Anda mendatangi sebuah acara namun dengan pakaian yang tak sesuai, anggap saja seperti hal ini. Jadi tak hanya wanita, banyak informasi mengenai fashion pria yang harus mulai Anda pelajari sekarang juga, agar Anda tak mengalami kebutaan masalah tampilan.

Salah satu contohnya adalah dari segi warna dan juga motif. Banyak yang mengidentikkan bahwa warna-warna cerah sebenarnya hanya cocok untuk wanita dan merusak tampilan mereka untuk jadi lebih maskulin. Nyatanya tidak karena banyak diantara warna-warna cerah yang sebenarnya juga memberikan kesan yang macho, diantaranya adalah putih. Tentunya ada hal yang dianggap salah namun tak beralasan bukan.

Satu lagi persepsi salah pada fashion pria yang berkembang di masyarakat, yaitu motif floral atau bunga-bunga mereka anggap sebagai fashion wanita. Pada kenyataannya meskipun bunga nampak begitu feminim, namun Anda sendiri juga cocok untuk menggunakannya. Menggunakan pakaian dengan motif tersebut ibaratnya Anda adalah pria yang lembut. Dengan model yang dikhususkan untuk pria sebenarnya pakaian tersebut memang sedari awal sudah dirancang bagi kaum adam.

Banyak sebenarnya fashion untuk kaum laki-laki dengan penggunaan motif floral di dalamnya namun juga tetap terlihat gentle, diantaranya adalah:

  1. Coba padukan dengan kemeja berbahan jeans, mix and match memang menjadi hal yang penting bagi Anda untuk tampak lebih maskulin meski harus mengenakan pakaian dengan motif bunga. Salah satu yang dapat dicoba adalah yang satu ini. Sehingga kesannya nanti hanya bagian lengan dan inner saja yang nampak berbunga. Tak akan menghilangkan kegantengan Anda pada saat menggunakan. Justru ada kesan yang lebih fresh.
  2. Pilih warna-warna yang segar namun tanpa kesan feminim, beberapa pilihan warna yang cocok untuk pria dengan motif floral adalah merah atau juga navy. Sedangkan untuk dasaran sebaiknya hindari warna putih karena akan terlihat cute nantinya. Pemilihan warna ini sebaiknya juga menyesuaikan dengan warna kulit , paling tidak pastikan jangan terlalu ngejreng.
  3. Padukan dengan jas kotak-kotak juga cocok, jika biasanya Anda harus menggunakan kemeja untuk tampilan yang lebih formal. Maka sekarang cobalah kemeja tersebut pilih yang bermotif floral, tentunya ada sentuhan yang agak berbeda nantinya. Outer dengan motif kotak-kotak ini meskipun bertabrakan bentuknya namun cukup nyambung jika ingin Anda jadikan sebagai penyempurna tampilan tersebut. Hanya saja tentu harus ada satu warna pasti yang mengikatnya agar tak terasa ganjil.
  4. Jadikan sebagai luaran untuk melengkapi kaos putih Anda, style santai lainnya adalah menambahkan dengan kaos putih polos, namun sebaiknya memilih kemeja yang pendek saja, tak perlu dikancingkan ketika menggunakan. Ini membuat Anda nampak lebih fresh. Pilihan style yang cocok juga untuk Anda yang tengah dalam masa liburan.

Bagaimana, tertarik? Jangan salah persepsi lagi menganggap semua hal yang berhubungan dengan floral hanya dikhususkan bagi wanita, nyatanya pria juga bisa tampil lebih stylish. Ternyata banyak juga wanita yang suka dengan pria fashionable, tak ragu dalam mencoba berbagai gaya, termasuk untuk kesan yang lebih flower boy seperti ini. Jadi tak ada salahnya bukan Anda juga mencoba fashion pria tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *