Trans7 dan Telkomvision Resmi Dapatkan Hak Siar Pajadora Revival Show

137856396225994439

 Berbahagialah bagi Anda para fans JKT48 yang tinggal di luar Jabodetabek. Anda tetap dapat menyaksikan pertunjukan Theater Pajama Drive Revival Show melalui saluran terrestrial Trans7 dan TV berbayar Telkomvision, yang keduanya sama-sama berada di bawah naungan Trans Media milik konglomerat ternama di Indonesia, Chairul Tanjung (CT).

Melalui akun twitter resmi JKT48 Missions Trans7 (@JKT48missionsT7), pihaknya telah mengkonfirmasi bahwa Trans7 akan menayangkan Pajama Drive Revival Show secara delay. Namun, mereka belum dapat memastikan kapan siaran tunda tersebut akan ditayangkan.

Menurut Direktur Programming dan Produksi Trans7 Andi Chairil, pihaknya mengatakan bahwa ini merupakan bentuk komitmen Trans7 dalam memanjakan para fans JKT48 di Indonesia. “Ini merupakan imbas kerja sama kami dengan Dentsu untuk penayangan JKT48 Missions. Sebelumnya, kami pernah menayangkan secara tunda konser Perkenalkan Nama Kami JKT48 sebanyak 2 kali” imbuhnya.

Sementara Kapten Team J Devi Kinal Putri, saat diwawancarai oleh kami secara tertutup via JOT mengemukakan bahwa kerja sama manajemen JKT48 dengan Trans7 diharapkan dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para fans JKT48 yang berada di luar kota, yang ditandai dengan penayangan JKT48 Missions setiap hari Minggu pukul 10.45 WIB sejak 23 Juni lalu. Dia berharap tayangan JKT48 di Trans7 dapat memberikan hiburan, edukasi, sekaligus inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

Selain Trans7, stasiun televisi berbayar Telkomvision juga akan menayangkan Pajama Drive Revival Show melalui kanal Allegro. Waktu penayangan belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut, namun yang pasti Allegro akan menayangkan show ini pada jam tayang yang berbeda dari Trans7.

Kontrak Transcorp dengan manajemen JKT48 sudah berlangsung sejak Mei lalu secara semi-exclusive atau disebut sebagai pemegang gold media rights. Artinya, Transcorp diizinkan memproduksi acara bernuansa JKT48 yang tidak dapat diakomodir oleh MNC Media selaku platinum media rights JKT48 hingga saat ini

sumber : hiburan.kompasiana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *