Pacar Cristiano Ronaldo Tertawakan Poni Presiden Obama

Pacar Cristiano Ronaldo Tertawakan Poni Presiden Obama

Irina Shayk sempat terlihat tertawa geli saat melihat aksi dan mendengar lelucon gaya presiden AS, Barrack Obama. Obama sempat memperlihatkan foto dirinya dengan gaya rambut berbeda yaitu memakai rambut poni.

Gedung putih kembali menggelar acara makan malam spesial. Presiden Barrack Obama bargabung dengan Irina Shayk dan para selebritas dunia lainnya, dan tak ketinggalan diundang juga beberapa para wartawan.
Pada kesempatan itu, saat mendapat giliran memberikan kata-kata pidato sambutan, Obama memberikan pidatonya dengan gaya berbeda. Bukan dengan gaya seorang politisi yang kaku, tapi dia bergaya seperti seorang komedian.

Di antara lelucon Obama yang disambut gelak tawa hadirin adalah leluconnya soal partai republik dan juga soal hubungan dengan istrinya. “Saya mengerti pada saat saya menjabat masa jabatan saya yang kedua, perlu dorongan semangat baru, energi baru, dan juga mencoba hal-hal baru. Dan, saya dengan tim saya telah membicarakannya dan sepakat untuk mencoba sesuatu yang baru,” kata Obama sambil tangannya menunjuk layar besar yang memperlihatkan foto dirinya dengan memakai gaya rambut poni dan juga foto dirinya (dengan rambut poni) bersama istrinya, Michele Obama yang juga dengan gaya rambut baru.

Sontak, lelucon orang nomor satu di AS itu disambut gelak tawa hadirin. “Saya meminjam gaya Michelle, saya pikir itu cukup baik tapi ternyata tidak,” kata Obama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *