Loic Remy Pilih Arsenal Ketimbang Liverpool

Loic Remy Pilih Arsenal Ketimbang Liverpool

Setelah QPR terdegradasi, Loic Remy dikabarkan sama-sama jadi buruan Arsenal dan Liverpool, namun ia lebih memilih menuju Emirates Stadium karena ingin bertahan di London.

The Daily Star Sunday melaporkan jika manajer The Gunners, Arsene Wenger siap menembus klausul pembelian dalam kontrak Remy sebesar 8 juta poundsterling. Jumlah itu setara dengan uang yang dikeluarkan QPR saat membelinya dari Marseille Januari kemarin.

Namun peminat Remy bukan hanya Arsenal. Manajer The Reds, Brendan Rodgers pun kabarnya tertarik menarik penyerang berusia 26 tahun itu ke Anfield. Ia pun rela mengeluarkan uang yang sama untuk menebus klausul pembelian Remy, plus membayar gajinya sebesar 90.000 poundsterling per pekan.

Meski demikian, Remy diyakini lebih memilih Arsenal yang sudah mengincarnya sebelum berbelok ke Loftus Road. Sumber dekat sang pemain mengklaim, “Tentu saja, Loic ingin bertahan di Premier League. Ia cinta London dan idealnya ingin bertahan di ibukota. Kepindahan ke Arsenal jelas akan cocok untuk kedua belah pihak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *