Dituduh Selingkuh, Ronaldo Kecam The Sun

Dituduh Selingkuh, Ronaldo Kecam The Sun

Cristiano Ronaldo nampaknya kembali menjadi korban gosip. Pelakunya kali ini adalah The Sun dan seorang model bernama Andressa Urach alias Miss BumBum.

Urach mengatakan kepada The Sun bahwa Ronaldo menghubungi dirinya lebih dulu. Ia juga mengatakan bahwa Ronaldo memanggilnya dengan sebutan ‘kuda kecil’. Lebih jauh, Urach mengatakan dirinya dan Ronaldo sempat menghabiskan malam bersama beberapa hari menjelang pertandingan antara Borussia Dortmund melawan Real Madrid.

 

“Ronaldo terobsesi kepada pantat saya. Dia sangat hebat, tubuhnya sempurna seperti dewa-dewa Yunani. Dia bisa bertahan berjam-jam dan tak pernah berhenti berbicara tentang pantat saya,” jelas Urach.

Ronaldo kontan marah besar dengan pemberitaan The Sun ini. Ia menyebut semua pemberitaan itu sebagai kebohongan dan hanya mencari sensasi menggunakan namanya. Lewat akun Facebook, Ronaldo bereaksi terhadap tulisan The Sun.

“Saya diberitahu bahwa The Sun, biasanya merupakan koran yang jujur, akan menerbitkan artikel pengakuan dari seseorang bernama Andressa. Orang ini hanya ingin menjadi terkenal dengan memakai nama saya. Saya heran mengapa pemberitaan itu muncul sehari sebelum pertandingan penting tim saya… Saya marah karena situasi ini dibuat untuk memengaruhi hidup saya, tetapi mereka gagal. Saya ingin mengatakan bahwa pada 22 April lalu saya berada di Hotel Villa Magna, menjalani wawancara bersama Manu Sainz. Saya rasa Manu Sainz juga bersedia menyatakan yang sebenarnya. Jika ada cerita lain, maka itu adalah fiksi dan karangan belaka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *