Multiply berhenti beroperasi mulai Mei depan

Multiply berhenti beroperasi mulai Mei depan

Pada bulan Agustus tahun 2012 lalu, Multiply pernah mengumumkan bahwa layanan untuk blog-nya ditutup, otomatis yang tersisa hanya laman untuk jual belinya saja. Namun, kini Multiply kembali umumkan akan total tutup semua layanannya.

Sekitar awal Agustus tahun lalu, Stefan Magdalinski, CEO Multiply, mengumumkan, “Mulai tanggal 1 Desember mendatang, dengan penuh hormat, kami mengatakan bahwa Multiply tidak lagi melayani jasa layanan blog lagi.”

Otomatis, dengan ditutupnya layanan blog tersebut, yang tersisa hanyalah laman untuk jual belinya saja atau berganti menjadi situs e-commerce.

Namun, Multiply kembali umumkan rencana penutupan seluruh layanannya bulan depan. Dalam pengumuman yang dituliskan dalam laman khususnya, Multiply mengatakan bahwa baik itu yang berdomain co.id dan com akan ditutup per tanggal 6 Mei 2013 dan menghentikan semua kegiatan usaha mereka per tanggal 31 Mei 2013.

Untuk itu, pihak Multiply menyarankan kepada para penggunanya agar segala proses jual beli yang menggunakan layanan laman mereka harap segera diselesaikan.

Multiply sengaja memberi tenggat waktu sampai akhir bulan Mei agar penjual maupun pembeli mendapatkan haknya serta memberikan kesempatan kepada para penjual untuk memindahkan produknya ke situs e-commerce lain.

Bagi pengguna Multiply yang memiliki account premium dan masih berlaku, dipersilakan untuk menghubungi Customer Service situs satu ini agar dapat menerima pengembalian nilai nominal dari account tersebut.

Sayangnya, pihak Multiply tidak menjelaskan kenapa mereka menutup laman yang memiliki banyak pengunjung sekaligus pengguna ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *