Barcelona Punya 90 Menit Lagi

Barcelona Punya 90 Menit Lagi

Barcelona : Pengatur permainan Barcelona Andres Iniesta belum mau melempar handuk setelah ditekuk oleh Bayern Muenchen empat gol tanpa balas pada leg pertama Liga Champions. Iniesta menjanjikan Barca akan memberikan segalanya sebagai upaya menjaga peluang meraih prestasi di Liga Champions.

“Kami memiliki 90 menit di depan kami untuk berusaha dan mencapai sesuatu yang sangat sulit. Saya tidak dapat duduk di sini sekarang dan berkata mereka akan mencetak lima gol melawan Bayern, namun tim ini akan keluar dengan mentalitas,” ungkap gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Blaugrana yang mengangkat trofi pada 2009 dan 2011 ini menjadi favorit unutuk memenangi kompetisi ini menjelang leg pertama semifinal Liga Champions. Namun mereka ditaklukkan Tim Bavarian yang membuat para pengamat meyakini kalau dominasi Lionel Messi dkk belakangan ini sudah usai.

Dengan Real Madrid yang juga ditekuk 1-4 oleh Borussia Dortmund, Iniesta menyebut hasil tersebut tidak menggambarkan kalau Liga Jerman lebih baik dari La Liga. “Ini bukan Liga Spanyol telah dipecundangi mereka, ini hanya merupakan tim-tim yang menaklukkan rival-rivalnya,” ujar Iniesta.

Saat ini Barca unggul 13 angka dengan enam pertandingan sisa. Barca akan dimahkotai gelar Liga Spanyol pada akhir pekan ini jika mereka menang di markas Athletic Bilbao dan pada saat bersamaan tim peringkat kedua Real Madrid kalah dari Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *